KHAIRIL AMRI BLOG
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

MENJADI GURU PROFESIONAL

SELAMAT DATANG DI KHAIRIL AMRI BLOG

Selasa, 01 Maret 2016

APLIKASI BELAJAR TUNTAS

        

       Prinsip-prinsip utama pembelalaran tuntas adalah:

  1. Kompetensi yang harus dicapai peserta didik dirumuskan dengan urutan yang hirarkis,
  2. Evaluasi yang digunakan adalah penilaian acuan patokan, dan setiap kompetensi harus diberikan feedback,
  3. Pemberian pembelajaran remedial serta bimbingan yang diperlukan,
  4. Pemberian program pengayaan bagi peserta didik yang mencapai ketuntasan belajar lebih awal. (Gentile & Lalley: 2003)
Sumber: https://akhmadsudrajat.wordpress.com/2009/11/02/pembelajaran-tuntas-mastery-learning-dalam-ktsp/

Menjadi Guru Profesional harus memaksimalkan Masteri Learning (Belajar Tuntas), dan untuk meraih itu, perlu bantuan Aplikasi sederhana untuk membantu guru dalam pelaksanaaanya, karena dalam aplikasi ini ada Lembaran Hasil Ulangan/ujian yang isinya mendeteksi secara otomatis dimana letak kelemahan siswa pada kompetensi yang diujikan, selanjutnya ...Download saja Aplikasinya !!
Dimana ... ??? DI SINI

Jumat, 12 Februari 2016

DOWNLOAD KUMPULAN APLIKASI NILAI SISWA SD


ANALISIS HASIL TRYOUT REVISI DOWNLOAD
Password khairilamri


OLAH NILAI MURNI DOWNLOAD
Password khairil



RAPOR KTSP SD SEMESTER GENAP DOWNLOAD
Password khairilamri


Selasa, 26 Januari 2016

Ayo ber KKG (Download contoh RAB nya)


Menindaklanjuti pertemuan di Gedung Tematik Lobar beberapa bulan yang lalu tentang penyelenggaraan KKG dalam 1 tahun, kami mencoba membuat draft Proposal dan RAB nya khususnya untuk gugus-gugus di Kec. Labuapi ..... Ini contohnya .... download di sini

Selasa, 29 Desember 2015

DOWNLOAD APLIKASI ANALISIS TRYOUT UJIAN SEKOLAH DASAR

Hasil Tryout dianalisis untuk mendapatkan umpan balik tentang berbagai kompetensi dalam kisi-kisi US dalam proses pembelajaran. Analisis hasil Tryout dilakukan dengan memperhatikan nilai yang diperoleh siswa.
Analisis untuk Tryout ini ditekankan untuk memperoleh informasi tentang latar belakang dan faktor penyebab mengapa siswa memperoleh nilai kurang, dan pada butir soal no berapa secara klasikal persentasenya kurang dari batas ketuntasan/kelulusan akan kita beri pembelajaran tambahan, sedang bagi siswa yang nilainya telah mencapai batas ketuntasan akan diberikan  pengayaanHadiah Tahun Baru di Semester II .... Jiki butuh aplikasinya unduh DI SINI