CEK DATA PTK ONLINE |
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

MENJADI GURU PROFESIONAL

SELAMAT DATANG DI KHAIRIL AMRI BLOG

Sabtu, 05 Januari 2013

CEK DATA PTK ONLINE


SEGERA PASTIKAN BAHWA ANDA TERDAFTAR ....

Silahkan cek satu persatu link di bawah ini untuk mengetahui data individu PTK.

Link 1 

Link 2 

Link 3 

Link 4 

Link 5

Link 6

Data yang muncul pada link ini berasal dari dapodikdas, dan jika terjadi kesalahan data, silahkan perbaiki pada dapodikdas sekolah masing-masing. 

27 komentar:

  1. Terima kasih informasinya. semoga blog ini terus berkembang dan barokah. Amiin

    BalasHapus
  2. apa masalahnya pak, apabila sk tunjangan fungsional kita blum keluar juga sampai saat ini, smntara data dapodik kami guru honor di sdn 091518 pnp tonduhan kab. simalungun sudah valid, pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak harus menjadi guru kelas atau penjas dengan jjm min. 24 jm/perminggu

      Hapus
    2. Terkait dgn pertanyaan Bp. Raja, sy sdh menjadi guru kls, gr penjas apalagi, tp SK g` muncul-muncul juga, gmn Pak caranya......?

      Hapus
  3. assalamu alaikum Yth. Bapak khairil Amri, sekarang saya mengajar di SMP Islam swasta yang baru berjalan tahun ini, disini saya merasa banyak kekurangan dalam hal pendidik dan kependidikan karna disini ada kepala sekolah akan tetapi tidak aktif sehingga kami kerja keras agar sekolah tetap berjalan. dengan kekurangan-kekurangan saya tentang administrasi sekolah SMP Islam, maka sudilah bapak berkenan memberikan data administrasi dan sop smp islam. atas perhatiannya kami ucapkan jazakallahu khairo semoga Allah memudahkan semua urusan bapak. adapaun email saya : nurafif.afif@gmail.com

    BalasHapus
  4. selamat Sore Pak, Mau tanya kenapa data PTK sy belum naik ke server padahal tanggal pengirmanx sudah sesuai di lembar info PTK? dan satu lagi Pak. JJM kepsek saya masih merah d lembar info PTK dan JJM linearx 0..solusix bagaimana Pak. mksh sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. CEK KEMBALI TUGAS TAMBAHAN YANG 18 JAM DAN PEMBELAJARAN PADA ROMBEL MINIAL 6 JAM...UTUK KEPSEK YANG BELUM BERSERTIFIKASI OTOMATIS LINIER TIDAK DI DATA INDIVIDUAL

      Hapus
    2. itulah masalahx pak. di aplikasi sdh benar mappingx di rombel 5b,6a,6b krn km px 12 rombel..msg2 rombelx 2 jam.. dan pada tugas tambahanx pun sdh 18 jam.. tp jjm linearx msh 0

      Hapus
    3. ooo iya pak kepsek sy sdh sertifikasi dgn kode 027 guru kelas

      Hapus
    4. Mata Pelajaran tambahan inti diisi dengan guru kelas

      Hapus
  5. kapan pengecekan data guru bisa dibuka pak,,,gak bisa tidur tiep malem jadinya, trus untuk singkronya juga bulum bisa, adalagi aplikasi SIM BSD itu....kapan bisa berakhir.........

    BalasHapus
  6. gmn solusinya untuk buka link tempat pengeceka data PTK guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dengan memilih link di atas pada dini hari

      Hapus
    2. Kita sebenarnya Pak disuruh mempelajari Ilmu Selak, karena sllu bisa di CEk pd tgh malam atau dini hari,..

      Hapus
  7. Pak, Kenapa di kolom rombel saya cuma jumlah siswa keseluruhan saja yang muncul, padhal saya sudah lanjutkan semester per-kelas, solusinya bagaimana pak, terima kasih?

    BalasHapus
  8. Pak, kok sulit sekali Cek Data PTK,, padahal udah di coba berapa kali, gmn solusinya pak??.......................

    BalasHapus
  9. Kapan lagi Pak kesempatan kita untuk memperbaiki Data di Dapodik krn data teman-teman belum lengkap Nih, sdgkan sinkronisasinya sulit juga.

    BalasHapus
  10. loadingnya kok lama banget bikin sakit kepala....ckckckck

    BalasHapus
  11. malam pak,,,,saya mw tanya apabila dapodik sdh sinkron akan tetapi d LTD blum brubah apakah SK bsa kluar ?

    BalasHapus
  12. pak saya mau minta SKHU 2014

    BalasHapus
  13. Kenpa pak berulang kali tiap mlam q buka utk pengecekan PTK ttap tdk bsa,gmn solusinya pak.trmksih

    BalasHapus
  14. assalamualaikum pak khairil amri...
    saya mau bertanya terkait tunjangan bantuan kualifikasi akademik (SI) 2014 diterima berapa kali dalam setahun? karna SK sudah ada di LTD, terima kasih,

    BalasHapus
  15. Assalamualikum bos..
    kenapa di info PTK belum tampak hasil sinkron terakhir data PTK dan PTK tersebut masih pangkat kemarin padahal sudah saya ganti pangkat terbarunya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di info GTK akan berubah jika server pusat nanti memvalidasi setelah pengiriman data mendekati realisasi dana Tunjangan Sertifikasi.

      Hapus
  16. Bung Khairil, kenapa dapodik saya tidak bisa diakses dengan Gogle Chrom, data siswa dan PTK tidak bisa muncul, tapi kalau menggunakan Opera bisa, dan sudah saya lengkapi data seluruhnya sampai saya bisa syncron jan dan Peb. mohon penjelasannya, matur tampi asih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hapus "Shell&servicesEngine" bila ada di Control Panel karena file ini mengganggu local host dapodik dalam bentuk iklan Pop namanya. Jika tidak ada Instal kembali App Dapodik terbaru kemudian registrasi dengan prefill terbaru. Smoga bermanfaat ..

      Hapus

"KOMENTAR ANDA PASTI SAYA BALAS, WALAUPUN PADA WAKTU YANG TIDAK BERSAMAAN ... "